Minggu, 29 Januari 2017

Astagfirullah !! Unggah Foto Memeluk Ibu Kandung Dikecam, Apa yang Salah? Ternyata Yang Salah Sangatlah Mengejutkan !

Salah satu netizen yang mengecam Sufyan mengemukakan foto itu bisa mengakibatkan fitnah.

" Abu Sufyan ini kerap berkisah hadits tetapi gunakan gambar yang mengundang maksiat. Apa utamanya foto sambil berpelukan. Yang kenal tentu tahu itu ibunya, tetapi yg tidak kenal? Bila itu ibu anda, anda sudah mengundang fitnah pada orang lain yang lihat anda berpelukan dengan orang, " tulis Dyll Dpkfz.
Mendapat serangan itu, Sufyan juga jengkel lantaran foto bersama dengan ibunya jadikan permasalahan.

" Pada percaya dan tidak, pemikiran seperti ini nyatanya masih tetap ada saja. Allahu Akbar. Tidak tahu mesti tertawa atau merenung. Bergambar bersama dengan ibu sendiri juga jadi isu dan dihubungkan dengan hadits. Apabila Umi masihlah ada beliau pasti tertawa saksikan komentar ini. Terima kasih Umi lantaran didikan Umi, Ciyan dapat bedakan mana yang hak dan mana yang batil, " tulis Sufyan.

Ibu pria ini sebenarnya telah meninggal dunia dunia sebagian bln. yang lalu. Gambar ini diunggah sebagai kenangan yang pernah ditangkap sepanjang hayat ibunya.

Namun yang menjadi pertanyaan, memang salah foto sambil memeluk ibu sendiri? Masalahnya, hal itu dikira sebagai sikap yang lumrah untuk menunjukkan jalinan keluarga yang mesra.

(Ism, Sumber : ohbulan. com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar